advertisement

Ada tiga jenis hewan di harvest moon back to nature yang bisa menghasilkan produk hewani. Hewan tersebut adalah ayam, domba, dan sapi. Ayam menghasilkan telur, domba menghasilkan wol, dan sapi menghasilkan susu. Tentu saja pada awalnya semua hewan diatas menghasilkan produk hewani yang biasa saja. Lalu bagaimana agar hewan ternak kita menghasilkan produk emas?

Cara Mendapatkan Telur Emas

Agar ayam bisa bertelur emas, kamu harus memenangkan festival lomba ayam pada tanggal 7 Summer. Apabila ayam kamu juara, ia akan bertelur emas setiap hari jika diberi makan.

Cara Mendapatkan Wol Emas

Wol emas diperoleh dari domba yang menang di festival domba tanggal 21 Fall. Domba kamu akan dibawa Barley sehari sebelum festival berlangsung. Kamu hanya bisa memanen bulu domba setiap 10 hari sekali.

Cara Mendapatkan Susu Emas

Susu emas bisa kamu dapatkan dengan cara memenangkan festival sapi di tanggal 20 Summer. Sapi yang berpeluang besar untuk juara dalam festival adalah yang hatinya penuh.


Tips: buatlah 3 alat yang bisa merubah produk hewan di pandai besi Saibara, karena akan menaikkan harga jual produk emas menjadi 2 kali lipat.

Harga Produk Emas

Nama Produk Harga
Telur Emas 150 G
Susu Emas 300 G
Wol Emas 600 G
Mayonnaise Emas 300 G
Keju Emas 600 G
Benang Emas 1,000 G
Catatan: setiap tahun kamu hanya bisa menambah satu ayam, satu domba dan satu sapi yang menghasilkan produk emas.

Semoga cepat mendapatkan semuanya sob. "KAMUI"
Buka Komentar