advertisement
Akhir tahun 2017 ini Telkomsel gencar sekali memberikan promo paket internet murah kepada setiap pelanggan setianya terutama pelanggan lama. Adapun paket promo yang ditawarkan antara lain; paket combo, paket promo internet, paket TAU dan lainnya. Perlu kalian ketahui, paket TAU ini adalah kependekan dari Telkomsel Android United.

Paket TAU adalah paket internet resmi dari Telkomsel yang ditujukan kepada para penguna smartphone android (bundling) dan merupakan pelanggan Telkomsel prabayar (simPATI, Kartu As dan simPATI Loop). Paket ini hanya bisa diaktifkan melalui UMB *363*13# dan hanya mendukung beberapa merek smartphone serta hanya berlaku selama 30 hari saja.
Smartphone yang dapat mendaftar paket TAU ini diantaranya; Samsung, Vivo, Evercoss, Asus, Xiaomi, LG, BlackBerry, Sharp, Lenovo, Oppo, Sony, Advan, Blaupunkt dan Luna. Untuk harga paket TAU Telkomsel ini bervariasi tergantung lokasi pendaftaran. Paket TAU ini sangat mirip dengan paket internet murah 30GB 70 ribu via UMB *363*9# bagi pelanggan baru Telkomsel.

Cara Mendaftar/Mengaktifkan Paket TAU Telkomsel

  1. Dial via UMB *363*13#
  2. Pilih paket TAU yang kalian inginkan (misal Medium 30GB 65 ribu)
  3. Pastikan pulsa kalian mencukupi
  4. Pilih “Ya”
  5. Selesai

Detail Syarat dan Ketentuan Mengenai Paket TAU Telkomsel

  • Aktivasi melalui UMB *363*13#.
  • Aktivasi paket hanya bisa diaktifkan dan digunakan oleh pelanggan yang memiliki perangkat android dengan IMEI terpilih (IMEI whitelist).
  • Setiap IMEI hanya bisa mengaktifkan paket ini sebanyak 12x dan tidak bisa mengaktifkannya berkali-kali dalam 1 bulan (aktivasi hanya boleh 1x dalam 1 bulan).
  • Paket TIDAK akan diperpanjang otomatis sehingga harus diaktivasi kembali melalui UMB *363*13#.
  • Paket data berbasis kuota, jika kuota sudah habis maka akan berlaku tarif normal yaitu Rp 60/20KB.
  • Kuota All network bisa digunakan di jaringan 2G/3G/4G di seluruh daerah yang ada di Indonesia.
  • Kuota 4G hanya bisa digunakan di jaringan 4G melalui smartphone 4G.
  • Kuota MDS (Midnight Data Service) hanya bisa digunakan pada jam 00.00 s/d 07.00.
  • Kuota entertainment bisa digunakan untuk mengakses VideoMAX (HOOQ, Viu, CATCHPLAY dan SuperSoccer), MusicMAX (Langit Musik, Joox, Smule, Guvera, radio GenFM dan Prambors FM) dan GamesMAX (Clash of Clans, Clash Royale, Crisis Action, Line Rangers, Line Lets Get Rich, Disney Catch Catch, Vainglory, Seven Knight dan DotArena).
Perlu kalian ketahui bahwa paket TAU yang ada di simcard saya tertera paket Medium kuota 30GB 65 ribu di HP merek LG L70 D325 dual sim dan berada di area Yogyakarta. Silahkan langsung dicoba di HP kalian masing-masing ya sob, semoga beruntung.

UPDATE 18 Juli 2018:

  • Apabila paket tidak bisa diaktifkan, silahkan pindahkan SIM CARD ke sim 2 atau sebaliknya (khusus DUAL SIM).
  • Jika masih saja belum bisa, coba hidupkan mode pesawat lalu matikan lagi, kemudian lakukan dial *363*13#.
*Tulis saja apa yang sobat temui di kolom komentar, nanti pasti saya jawab. "KAMUI"
Buka Komentar