advertisement

Memancing adalah salah sesuatu kegiatan yang menyenangkan di game harvest moon back to nature. Di awal game kalian belum bisa memancing karena tidak dibekali pancing, jadi kalian harus mendapatkan pancingan dulu jika ingin memancing.

Ada 2 jenis pancingan yaitu fishing rod dan fishing pole, keduanya didapat dengan cara yang berbeda. Bagaimana sih cara mendapatkan pancingan sob? Caranya sangat mudah, cukup ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Siapkan satu ruang kosong alat di ranselmu kemudian datanglah ke ujung dermaga yang ada di pantai pada hari jumat, sabtu atau minggu antara jam 7 – 10 pagi ataupun malam.

Disana akan ada kakek-kakek bernama “Greg”, bicaralah padanya dan dia mengatakan “Mau mencoba memancing?”, jawab “Mau” agar mendapat pancingan (fishing rod).


Catatan: untuk mendapatkan fishing pole kalian harus memiliki minimal 50 ikan di kolam, kalian juga harus mengosongkan satu ruang di ranselmu. Maka keesokan harinya “Greg” akan datang ke kolam dan memberikan fishing pole padamu.


Lokasi memancing: ada 5 tempat untuk kalian memancing antara lain; sungai di depan Hot Spring, sungai belakang ladangmu, danau Mother's Hill, laut dan danau bawah tambang Mother Hills.

Saya berikan sedikit tips memancing, memancinglah di laut saat Winter karena kalian akan mendapatkan banyak ikan dan jangan lupa gunakan fishing pole."KAMUI"
Buka Komentar