advertisement
Saat ini game Harvest Moon Hero of Leaf Valley sudah tersedia dalam bahasa indonesia, tetapi sebelumnya juga sudah ada versi harvest moon yang berbahasa indonesia yaitu Harvest Moon Back To Nature (legend ini mah). Harvest Moon Hero of Leaf Valley adalah seri yang dirilis untuk konsol PSP pertama kali.

Game ini hasil pengembangan dari seri Save The Homeland ps2. Harvest Moon Hero of Leaf Valley ini bisa kamu mainkan di pc atau android dengan memakai emulator PPSSPP dan kasetnya berupa disc image yang formatnya ISO.

Untuk bahasa indonesianya belumlah sempurna karena hasil terjemahan dari beberapa senior harvester yang sudah bagus tetapi kurang. Mungkin ilmu mereka terbatas dan kekurangan sumber daya manusia, tetapi kita harus memberi apresiasi kepada mereka yang sudah susah payah menterjemahkannya.

Tampilan dalam game:


Jika sobat harvester ingin mencoba memainkannya, silahkan download gamenya via link yang saya berikan dibawah ini.

Deskripsi Game:


  • Nama: Harvest Moon Hero of Leaf Valley
  • Pengembang/Developer: Natsume Inc
  • Tanggal Rilis/Release Date: 25 Juli 2017
  • Ukuran/Size: 105 MB
  • Bahasa: Indonesia
  • Penerjemah/Translator: Emusekai

Link Download:

- Download Harvest Moon Hero of Leaf Valley Bahasa Indonesia

- Emulator PPSSPP

Apabila ada kata-kata yang membingungkan di dalam game, tolong harap dimaklumi karena mungkin para penerjemahnya kekurangan ilmu, waktu atau yang lainnya. Kalau kamu kesulitan dalam bermain, coba baca artikel tentang harvest moon yang ada di blog ini ya sob. Selamat bermain dan semoga berhasil. "KAMUI"
Buka Komentar