advertisement

Parfum (perfume) termasuk salah satu barang langka yang ada di Harvest Moon Back To Nature. Parfum disebut juga dengan “love potion”, maksudnya jika parfum ini diberikan kepada salah satu gadis yang kamu sukai maka tingkat pertemanan (level hati) dengannya akan meningkat pesat. Kamu hanya bisa mendapatkan parfum saat musim Summer.


Lalu bagaimana caranya mendapatkan parfum? Caranya mudah, pertama-tama kamu harus berteman baik dengan Kai. Kai akan datang ke Mineral Town saat musim Summer saja, tetapi dia akan memberitahukan kedatangannya pada tanggal 30 Spring.

Selalu perhatikan cuaca di televisi, jika esok hari akan terjadi badai maka sehari setelah itu pergilah ke laut (karena di saat badai kamu tidak bisa keluar rumah), nah disana akan ada event kamu mendapatkan sebuah botol.


Kemudian Kai akan mendekatimu dan bertanya padamu “Apakah kau akan tinggal disini selamanya?”, jawablah “Ya, aku akan tinggal disini selamanya”, maka Kai akan memberikan sebuah sebotol parfum padamu.

Tips: kemungkinan akan terjadi badai saat Summer sangat kecil, biasanya badai akan terjadi sebelum antara tanggal 9-15, jadi usahakan selalu “SAVE GAME” setiap hari. Jika belum mendapat berita badai “LOAD GAME” saja ya sob. "KAMUI"
Buka Komentar