advertisement
Aplikasi Pulsa Gratis Yang Lebih GURIH Dari Coin Monster - Di jaman yang serba instant ini, sebagian besar orang memiliki gadget khususnya android. Banyak dari mereka menginstal aplikasi yang berasal dari Play Store, mulai dari facebook, instagram, whatsapp sampai aplikasi penghasil pulsa gratis Coin Monster. Ya, kali ini saya akan membahas aplikasi penghasil pulsa gratis yaitu Coin Monster.



Coin Monster adalah sebuah aplikasi android yang bisa menghasilkan pulsa gratis dengan menyelesaikan misi yang ada di dalam aplikasi tersebut. Dengan membuka halaman web Coin Monster, mendonlot aplikasi yang ditawarkan dan bahkan cuma menyalakan layar ponsel kamu akan dibayar poin yang bisa ditukar dengan PULSA GRATIS setiap harinya.

Begini cara mendapatkan PULSA GRATIS dari Coin Monster:


1. Donlot dan pasang aplikasi Coin Monster serta daftar dengan identitas data diri

2. Aktifkani lockscreen(layar terkunci). Baca artikel berita, hiburan dan content lainnya lewat lockscreen

3. Donlot aplikasi yang disediakan sesuai keinginan, imbalan poin bervariasi

4. Ajak teman untuk mendapat poin lebih banyak dari Coin Monster

5. Jika sudah mencapai batas minimal, tukarkan coin tersebut dengan PULSA GRATIS (TSEL, XL, ISAT, 3, SMARTFREN)

Tips Cepat Mendapatkan PULSA GRATIS setiap hari:


1. Ajak teman sebanyak mungkin untuk bergabung di Coin Monster

2. Buka aplikasi Coin Monster dan selesaikan misi yang ditawarkan setiap harinya.

Cara Yang Lebih Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Ketimbang Coin Monster

Menurut pengalaman pribadi saya, saya lebih merekomendasikan aplikasi Whaff Reward, Popslide, dan Poin Web. Karena ketiganya menawarkan misi yang bisa dibilang mudah, dan hadiah poinnya lebih besar.

Apalagi jika kalian bisa ajak teman kalian gabung di Whaff Reward, setiap teman yang kalian ajak, kalian akan mendapat $0,300 atau sekitar 4000rupiah.

Popslide juga hampir sama, setiap ada orang yang kalian ajak, kalian bisa mendapat sekitar 4000 poin. Nah kalau Poin Web agak sedikit lebih kecil yaitu 2.500 poin saja. Saya sendiri paling suka Whaff dan Popslide.

Pulsa Gratis Dari Whaff, PopSlide dan Poin Web Ayo pilih yang mana? Coin Monster atau Whaff atau Popslide. Pilih sesuai hati kalian masing2 ya. Selamat berburu PULSA GRATIS.
Buka Komentar