advertisement

Cashtree Itu Apa Sih?



Pulsa Gratis Cashtree Kalah TELAK Dengan Aplikasi Ini - Cashtree yaitu sebuah aplikasi penghasil pulsa gratis pada android ke semua penggunanya dan aplikasi ini bebas alias gratis dan bisa digunakan oleh siapa saja dengan catatan memiliki smartphone berbasis android. Isi ulang pulsa yang bisa didapat dari aplikasi Cashtree ini mendukung semua provider di negara kita Indonesia tercinta ini mulai dari Telkomsel (Simpati, Loop dan AS), Indosat (Mentari dan IM3 ), Axis, Flexi, Smartfren, Three (3), dan XL.



Lalu kenapa aplikasi Cashtree kalah TELAK dengan aplikasi lain? Itu semua disebabkan karena banyaknya pengguna yang kecewa dan protes di feedback Play Store. Tapi entah itu benar atau tidak. Mereka yang kecewa memberikan feedback NEGATIF, sehingga saya yakin jika ada orang yang mau mendonlot dan menginstall sebuah aplikasi pasti mereka lihat feedback yang buruk akan BATAL mendonlotnya.

Apa kamu mau mendonlot aplikasi yang tidak disukai oleh penggunanya? Pasti tidak kan? Saya kemarin juga mau donlot tapi, setelah melihat komentar kurang bagus para pengguna yang udah lama pakai aplikasi Cashtree, saya BATALKAN niat saya untuk mendonlot. Di bawah ini saya sertakan gambar feedbacknya atau bisa langsung cek di Play Store ya.



Terus apa dong aplikasi yang mengalahkan si Cashtree itu? Oke akan saya jelaskan sedikit di bawah ya. Aplikasi Pesaing CashtreeTerbaik Saya sendiri juga memakai aplikasi penambang pulsa gratis lain seperti Whaff Reward, PopSlide dan Poin-web. Berdasarkan pengalaman pribadi saya, saya lebih memilih dari yang terbaik dan termudah. Berikut Urutannya:

1. Whaff Reward


Kenapa Whaff Reward? Ya karena mereka menawarkan banyak misi di dalam aplikasinya, sehingga kita bisa memilih yang paling banyak rewardnya. Mulai dari lihat artikel, donlot dan main game atau aplikasi lain sampai mengajak teman kalian.

Reward paling besar adalah mengajak teman agar mereka memakai Whaff Reward. Berapa imbalannya sih? Imbalannya cukup besar yaitu $0,300 atau setara Rp4000 per satu teman yang gabung. Itulah mengapa saya menomor 1 kan Whaff Reward.

Whaff Reward, Aplikasi Pendulang Dollar Terbaik

2. PopSlide


Ya, popslide ada diurutan kedua karena hadiahnya masih dibawah Whaff Reward. Cara mainnya cukup mudah, Setiap hari ada poin stampel total 300poin seminggu. Ada juga ROLET harian dan jika berutung bisa dapat 1000poin. Minimal penukaran pertama adalah 10.000poin, kemudian bisa tukar 5000poin setiap hari.

Gabung PopSlide dan Dapatkan 500Poin GRATIS

3. Poin-Web


 Jujur, sekarang saya jarang makai poinweb ini karena males, karena basisnya web bukan aplikasi. Tapi banyak penawaran yang ditawarkan mereka. Minimal penukaran adalah 25000poin, biasanya hadiah yang mereka tawarkan nilainya besar2. Kalau bisa ajak teman dapat 2.500 poin. Mau join atau tidak? Silahkan, terserah kalian ya. Ikut

Gabung Poin-Web dan Dapatkan Poin Gratis sebanyak 2.500

Selamat berburu poin untuk ditukar Pulsa Gratis ya.
Buka Komentar