advertisement
3 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis SUPER Mudah Di Android - Ini dia cara mendapatkan pulsa gratis semua operator work 100% dari aplikasi android, cara mendapat pulsa gratis nya cukup mudah, pertama-tama yang harus kalian lakukan adalah mendownload aplikasinya.

Kemudian kalian harus menyelesaikan misi yang ada, tapi dari pengalaman saya, mengundang atau mengajak teman kalian akan lebih mudah dan banyak dalam mendapatkan pulsa gratisnya. Ada beberapa aplikasi yang pernah saya coba dan work 100%, berikut aplikasi dan cara mendapatkannya.


1. Popslide




Menurut saya ini aplikasi yang paling mudah mendapat poin untuk ditukarkan pulsa, di popslide juga ada rolet harian dan kalian berkesempatan mendapat 1000poin sehari.

Begini cara daftarnya:

1. Download dan install aplikasinya melalui link dibawah ini, anda akan langsung mendapat 500+ poin pada saat pendaftaran pertama, Instal PopSlide dari link berikut agar kalian dapat bonus poin gratis => http://bit.ly/popslidepulsa
2. Install
3. Buka aplikasi
4. masukan nomor hp kalian (akan dikirim kode oleh PopSlide)
5. masukan kode nya tadi
6. Tara…PopSlide siap digunakan

Trik cepat mendapatkan poin di Popslide


Instal aplikasi yang disediakan oleh popslide sebanyak-banyaknya. Putar Rolet Harian. Poin yang bisa didapatkan dari memutar rolet ini sangat besar bisa sampai 1000 poin perharinya Ajak temanmu. Setiap teman yang kalian ajak bergabung, kalian akan dapat 4000 poin, mantap kan. Ajak sebanyak mungkin.

2. Whaff



Ini aplikasi yang lebih wow daripada popslide, karena hadiahya besar. Langsung aja ya
1. Download dan install aplikasinya disini => http://bit.ly/pulsagratiswhaff
2. Install
3. Buka aplikasi
4. Daftar, isi biodata yang diminta dan masukin kode: AI40179 supaya dapet $0,300. JANGAN sampai salah kode ntar bonusnya Gak dapet lho. Biar enak di copy aja codenya. Captca code/ tulisan anehnya juga dimasukkin ya (kalau diminta).
5. Jeng jeng daftar sudah selesai, dan kalian siap mendulang dollar disitu.

Trik cepatnya sama dengan popslide yaitu undang teman kalian sebanyak mungkin.

3. Poin-Web



Yang satu ini sistemnya website, jadi kalian daftar seperti biasa, pakai facebook juga bisa. Walaupun basisnya web, tapi disini banyak penawaran untuk dapat poin, gede2 pula. Selain bisa ditukar dengan pulsa gratis, bisa ditukar dengan uang juga lho. Biar daftarnya mudah pakai facebook kalian aja.

Kalau kalian minat bisa daftar dibawah ini

http://bit.ly/pulsagratispoinweb
Buka Komentar