advertisement
Teknik JITU Dapat $3 Sehari Dari Whaff Locker - Whaff Locker adalah saudara dari Whaff Reward yang artinya aplikasi yang bisa dijadikan sumber penghasilan sampingan. Imbalan dari Whaff Locker sama dengan Whaff Reward yaitu berupa dollar dan bisa ditukar dengan pulsa atau dollar (via paypal). Kamu udah tahu apa itu Whaff Locker? Kalau belum tahu, saya kasih tau dengan singkat biar gak pusing bacanya ya, setuju?




Secara singkat cara kerjanya cukup mudah yaitu kamu menyelesaikan sebuah pekerjaan (install aplikasi dan lain-lain) kemudian kamu akan dibayar sesuai nominal yang tertera di dalam aplikasi.

Di Whaff Locker ada tambahan fitur lockscreen (layar terkunci), jika kamu geser atau buka layar kuncinya, kamu akan diberi bayaran. Mudah kan? Langsung ke cara daftarnya aja ya biar gak kelamaan.

Cara Daftar Whaff Locker


1. Donlot Whaff Locker dari Play Store

2. Buka Whaff Locker

3. Geser tiga kali kemudian Klik Tulisan “Masuk Facebook

4. Isi Email dan Password facebook kamu ke kolom yang disediakan, Klik “Masuk



5. Klik “Lanjutkan”, Selesai dan kamu sudah masuk ke Whaff Locker. Mau dapat $0.300 gratis? Lanjutkan sampai langkah terakhir



6. Masuk ke menu “Undang Teman”, klik seperti gambar di bawah ini lalu masukkan kode: AI40179



7. Terakhir, Klik “Terima Imbalan”, dan taraaaaa kamu dapat $0.300 GRATIS

Untuk bisa mendapatkan dollar secara cepat dan banyak bisa ikuti cara di bawah ini: Undang teman kamu dan suruh dia masukin kode yang kamu dapat dari Whaff Locker.

Setiap teman yang berhasil diundang kamu akan dapat $0.300 serta temanmu juga dapat, jadi simbiosis mutualisme hehe.

3 Cara Dapat Pulsa Gratis Work 100% Untuk All Operator

1 teman = 1 x $0.300 = $0.300

10 teman = 10 x $0.300 = $3

100 teman = 100 x $0.300 = $30

1000 teman = 1000 x $0.300 = $300

Jika kamu berhasil mengundang 10 teman sehari saja, kamu akan dapat $3 , bayangkan kalau kamu berhasil mengajak lebih banyak lagi, berapa dollar yang bisa kamu dapat.

Ajak teman kamu sebanyak mungkin ya biar kamu panen dollar. Terimakasih telah membaca cara dapat dollar dari Whaff Locker. Salam sukses untuk kita semua. Merdeka
Buka Komentar